MAHASISWA KKN FILSAFAT MERENOVASI TUGU NAMA PAROKI ST. FILOMENA MENA

0 97

Mena, Kamis, 21/09/2023. Salah satu kegiatan mahasiswa KKN Filsafat di Paroki Mena adalah kerja bakti. Karena itu, kesebelas peserta KKN Filsafat bersama frater Obet memperbaiki nama tugu Paroki Mena untuk mengisi kegiatan tersebut.

Gambar 1. Mahasiswa KKN Filsafat sedang memperbaiki huruf-huruf tugu nama Paroki Mena yang rusak.

Para peserta KKN Filsafat menunjukan skill masing-masing untuk merenovasi nama tugu Paroki Mena yang rusak. Ada peserta yang menggunakan campuran semen dan air untuk memperbaiki huruf-huruf yang rusak, ada peserta juga yang menggunakan cat untuk mengecat warna tugu yang pudar agar terlihat indah.

Gambar 2. Mahasiswa KKN Filsafat sedang mengecat tugu nama  paroki Mena.

Dalam proses pengecatan nama tugu itu, para peserta KKN Filsafat tidak hanya menunjukkan skill yang mereka miliki. Akan tetapi, mereka juga harus sabar dalam menyelesaikan pekerjaan itu sampai tuntas karena membutuhkan banyak waktu yang panjang.

Gambar 3. Nampak tugu nama paroki Mena sesudah direnovasi oleh mahasiswa KKN Filsafat.

Setelah melewati proses yang lama, pada akhirnya juga para mahasiswa KKN Filsafat menyelesaikan renovasi tugu nama Paroki St. Filomena Mena sesuai dengan usaha dan skill yang mereka miliki.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More