Fakultas Filsafat (FF) Memanen 68 Sarjana

0 195

Fakultas Filsafat menghasilkan 68 Sarjana Filsafat periode Juni 2023 melalui Yudisium yang diselenggarakan di Aula Ibrani, Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang (28/6). Dekan Fakultas Filsafat, Rm. John Subani, Pr, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para lulusan tahun ini. Selain itu, dosen Hukum Gereja Fakultas Filsafat itu juga mengharapkan agar gelar Sarjana Filsafat yang diperoleh tidak hanya menjadi gelar, tetapi benar-benar dipraktikkan dalam kehidupan melalui penerapan cara berpikir filsafat dan memberikan sumbangsih pemikiran kritis kepada masyarakat. Melaluinya para lulusan Fakultas Filsafat hadir di tengah masyarakat dan ikut ambil bagian dengan pemikiran filsafat yang menjawabi tuntutan zaman.

Lulusan FF kali ini berjumlah 68 orang, yang terdiri dari 62 orang lulusan 8 semester, 1 orang lulusan 10 semester, dan 5 orang lulusan 12 semester. “Dari lulusan ini terlihat gambaran bahwa Fakultas kita belum mampu menghasilkan lulusan tepat waktu 100%. Hal ini berpengaruh pada akreditasi lembaga. Untuk itu, kita berharap agar ke depan FF makin meningkatkan kelulusan tepat waktu hingga 100%, demi kebaikan lembaga dalam akreditasi mendatang.” Jelas Dekan FF lulusan Universitas Urbaniana Roma itu.

Dari 62 lulusan ini ada 24 orang lulus dengan predikat lulusan Dengan Pujian dan 44 Sangat Memuaskan. Ini bukti kerja keras, dedikasi dan komitmen semua komponen dalam FF. Ini adalah pengakuan akan keunggulan akademik yang dicapai oleh kita bersama. Untuk itu Dekan menyampaikan terima kasih kepada para dosen, pegawai, dan para lulusan atas pencapaian prestasi kelulusan ini. Dekan berpesan agar para lulusan tetap belajar, dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam dunia kerja yang kompetitif.

Lulusan terbaik Fakultas Filsafat kali ini diraih oleh Petrus Paulus Langoday dengan IPK 3.66. Urutan kedua diraih tiga mahasiswa dengan IPK yang sama yaitu 3.64, atas nama Atilio Dos Santos Neri, Dominggus Manek, Raymundus Tanu.

Yudisium hari ini dihadiri oleh dosen Bpk Vian Watu dan Pater Peter Tan, SVD, serta para pegawai pak Olen, pak Rony dan ibu Yeni. Lulusan terbaik, Petrus Paulus Langoday, mewakili para lulusan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dekan dan para dosen serta pegawai atas semua pelayanan bagi mahasiswa sampai lulus tahun ini.

 

[gallvar link = document.getElementById(‘link138344’);link.onclick = function(){document.location = link.getAttribute(‘href’);} ery size=”full” bgs_gallery_type=”slider” masterslider=”true” ids=”119322,119321,119320,119318,119317,119315,119316″]

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More